Deskripsi
Program 30 hari buat ngebantu kamu:
- Merilis 1 produk/layanan beneran (bukan wacana)
- Punya deadline yang dipantau dengan care
- Punya tekanan yang pas (duit kamu dipertaruhkan)
- Ditemenin creator lain yang juga berjuang (optional, buat kamu yg suka tribe mode)
Gimana Sistemnya?
- Kamu daftar & bayar commitment fee (Rp1.500.000). Registration fee: 1jt, Commitment fee: 500K.
- Tidak update milestone mingguan? Uang Commitment fee kamu 500K dipotong Rp125K/minggu, tapi ada opsi balik kalau kamu bisa rilis juga akhirnya!
- Berhasil rilis pada hari ke-30? Commitment fee 500K balik atau bisa kamu tukar jadi benefit lain! (1:1 Private Session dengan saya).
- Set goal & milestone mingguan bareng saya sebagai fasilitator.
- Setiap minggu: kamu submit progress + dapet feedback yg strategis, taktis, dan membuat kamu terus berprogres.
- Online call 1x seminggu untuk clarify progress, Whatsapp text bisa setiap hari.
- Setelah Rilis? Akan saya bantu promosikan di sosmed saya. Kamu masih bisa konsultasi by Whatsapp text dengan saya kapan saja.
🚨 Kenapa Kamu Harus Ikut Sekarang?
❌ Kamu sudah kebanyakan overthinking dan overprepare.
❌ Kamu menunggu waktu “sempurna” yang gak akan dateng
❌ Produk/layanan kamu bisa bantu banyak orang → kalau kamu berani ngerilis
✅ Ini cara sehat buat “maksa diri” bergerak
✅ Kamu ditemenin & dipandu
✅ Ini taruhan buat diri kamu sendiri: berani gak?
