Rilis Dengan Optimis

Lihat Detail

Deskripsi

Program 30 hari buat ngebantu kamu:

  • Merilis 1 produk/layanan beneran (bukan wacana)
  • Punya deadline yang dipantau dengan care
  • Punya tekanan yang pas (duit kamu dipertaruhkan)
  • Ditemenin creator lain yang juga berjuang (optional, buat kamu yg suka tribe mode)

Gimana Sistemnya?

  • Kamu daftar & bayar commitment fee (Rp1.500.000). Registration fee: 1jt, Commitment fee: 500K.
  • Tidak update milestone mingguan? Uang Commitment fee kamu 500K dipotong Rp125K/minggu, tapi ada opsi balik kalau kamu bisa rilis juga akhirnya!
  • Berhasil rilis pada hari ke-30? Commitment fee 500K balik atau bisa kamu tukar jadi benefit lain! (1:1 Private Session dengan saya).
  • Set goal & milestone mingguan bareng saya sebagai fasilitator.
  • Setiap minggu: kamu submit progress + dapet feedback yg strategis, taktis, dan membuat kamu terus berprogres.
  • Online call 1x seminggu untuk clarify progress, Whatsapp text bisa setiap hari.
  • Setelah Rilis? Akan saya bantu promosikan di sosmed saya. Kamu masih bisa konsultasi by Whatsapp text dengan saya kapan saja.

🚨 Kenapa Kamu Harus Ikut Sekarang?

❌ Kamu sudah kebanyakan overthinking dan overprepare.

❌ Kamu menunggu waktu “sempurna” yang gak akan dateng

❌ Produk/layanan kamu bisa bantu banyak orang → kalau kamu berani ngerilis

✅ Ini cara sehat buat “maksa diri” bergerak

✅ Kamu ditemenin & dipandu

✅ Ini taruhan buat diri kamu sendiri: berani gak?

Lihat Detail

Loading...